Thursday 31 March 2011

Ayah Derby Romero Wafat Karena Penyakit Jantung

Igor Marhaposan Nainggolan-- 45th-- ayah Derby Romero meninggal dunia pada hari Sabtu, 26 maret 2011, pukul 19.05 wib. Menurut Derby, sebelum meninggal, ayahandanya sempat ke studio miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3) siang).

 

Jakarta-C&R/OMG- Igor Marhaposan Nainggolan-- 45th-- ayah Derby Romero meninggal dunia pada hari Sabtu, 26 maret 2011, pukul 19.05 wib. Menurut Derby, sebelum meninggal, ayahandanya sempat ke studio miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3) siang).
"Papa meninggal mendadak banget. Hari Sabtu sore ia main ke studio. Padahal dia jarang-jarang ke studio di Kemang untuk ngecek-cek alat baru. Tiba-tiba di studio dia asma dan bokap nyetir sendiri ke klinik terdekat," Terang Derby di kediamannya, jalan taman mas 2A no.46, pulo mas Jakarta Timur, Minggu (27/3/2011).
Derby melanjutkan, sesampai di klinik, ayah Derby sempat mendapatkan pertolongan medis. "Sampai di klinik bokap disuntik adrenalin dan ampul juga, tapi, gak bisa menolong juga," urai Derby sedih.
Derby menjelaskan jika penyebab kematian ayahnya, bukanlah asma akut yang sudah lama mendera ayahnya, melainkan terkena serangan jantung. "Serangan jantung tapi bokap bilang ke nyokap itu sakit asma. Ya bokap baru setahun terakhir kena serangan jantung ini," jelasnya.

 

No comments:

Post a Comment