Saturday 23 April 2011

Sinyal Buruk di Area Konser Justin Bieber

Berbagai keluhan bermunculan sejak siang tadi.
Sabtu, 23 April 2011, 17:59 WIB
undefinedKonser Justin Bieber hanya tinggal menunggu hitungan jam saja. Tapi berbagai keluhan bermunculan sejak siang tadi. Seperti sejumlah calon penonton mengeluhkan antrean memasuki area konser di Sentul International Convention Center (SICC), yang tidak teratur.

Beberapa dari mereka bahkan sempat  bersitegang dengan pihak keamanan. Seperti dialami Budi (45) yang mengajak anak perempuannya berusia empat tahun. Ia tidak izinkan untuk memasukkan anaknya yang masih kecil ke area konser melalui pintu yang bertuliskan ID Teritory. Antrean memang cukup panjang dan jaraknya jauh sekitar 300 meter.

"Saya keluhkan pintu masuk yang terlalu banyak aturan, padahal disini banyak anak kecil juga yang menjadi penonton, kenapa dipersulit seperti ini," kata Budi.

Bukan hanya soal antrean, gangguan sinyal buruk juga dikeluhkan para calon penonton. Hal ini membuat mereka sulit untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.

"Sinyalnya jelek, saya kesal tidak bisa berhubungan dengan teman-teman lain. Saya tidak bisa mengirim pesan, BBM (blackberry messenger), email atau untuk online. Padahal saya mau kirim foto konser nanti ke teman-teman saya," ujar Afi (16).

Sampai saat ini hujan gerimis mengguyur kawasan Sentul International Convention Center. Kemacetan panjang juga terjadi di kawasan tersebut. Konser yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini, merupakan rangkaian "Justin Bieber My World Tour". Gruvi, band beraliran pop, akan jadi pembuka konser yang dipadati sekitar 10 ribu penonton itu.

No comments:

Post a Comment