Sunday 30 January 2011

Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola

PT Dua Kelinci sebagai sponsor Real Madrid di Indonesia berencana menggelar "Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola". Kegiatan dimaksudkan buat mengajak masyarakat lebih mencintai dan mendukung perkembangan dunia sepak bola di Tanah Air.

Dua Kelinci Menggiring Bola dijadwalkan digelar di 4 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Di Jakarta, acara bakal berlangsung pada 30 Januari 2011 di lapangan Monas, Jakarta Pusat. Seluruh warga Jakarta boleh ambil bagian dalam program ini.


Agenda utama acara ini adalah jalan bersama sambil menggiring bola dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan finis [lagi] di Monas. Peserta juga bisa terlibat dalam sejumlah games menarik dan akan dihibur D`Bagindas Band.

Dua Kelinci Menggiring Bola di Bandung dijadwalkan pada 27 Februari 2011 di lapangan Tegalega. Sementara di Semarang, acara bakal digelar pada 27 Maret 2011 di lapangan Simpang Lima. Acara di Surabaya akan dilangsungkan pada 17 April 2011 di lapangan Delta Plaza.

Luis Figo, salah satu legenda Real Madrid, menyambut baik kerja sama Dua Kelinci dengan El Real. Dia mengaku bangga dan suprise terhadap Dua Kelinci yang disebutnya sebagai produk lokal Indonesia berkualitas internasional.

"Buktinya Dua Kelinci mampu berpartner dengan klub sepak bola berkelas dunia seperti Real Madrid," ungkap Figo.

Dukungan juga datang dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng. Dia bahkan berharap program ini bisa berlanjut, tak cuma di empat kota saja.

"Guna membangun dan memelihara semangat, motivasi, dan kecintaan masyarakat terhadap sepak bola," ungkap Andi.

Sementara Direktur Dua Kelinci Edwin Sutiono berharap lewat program ini masyarakat makin mencintai sepak bola. "Sehingga pada akhirnya persepakbolaan Indonesia bisa diperhitungkan di dunia Internasional," harap Edwin.(ICH)

No comments:

Post a Comment